Koran Jakarta | October 20 2019
No Comments

Bhinneka Life Gelar Customer Gathering di Yogyakarta

Bhinneka Life Gelar Customer Gathering di Yogyakarta
A   A   A   Pengaturan Font

PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menggelar customer gathering bagi nasabahnya. Setelah sukses menggelar acara serupa di Pontianak pada bulan lalu, kali ini acara berlangsung di De Laxston Hotel, Yogyakarta pada Selasa (9/7), dihadiri sekitar 100 tamu undangan.

Chief Agency Officer, Sudarwo, mengatakan bahwa perusahaan melakukan kegiatan ini guna menjaga hubungan baik dengan nasabah, sekaligus memberikan manfaat tambahan yaitu berbagi informasi tentang cara mengelola keuangan keluarga secara bijak dan tepat.

Dengan menghadirkan Dr. Tatung M. Taufik, MS yaitu seorang akademisi dan praktisi di bidang keuangan sebagai pembicara kali ini. Seluruh tamu undangan terlihat antusias melalui diskusi interaktif yang disampaikan oleh pembicara.

“Dengan memahami manajemen keuangan yang tepat, kita dapat memiliki perencanaan masa depan yang lebih baik. Oleh karena itu, penting sekali untuk memiliki perencanaan pengelolaan keuangan yang baik sesuai dengan kebutuhan, salah satunya dengan melindungi diri dari berbagai resiko kehidupan yang tidak terduga melalui perlindungan asuransi jiwa” ujar Sudarwo.

Sudarwo menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu loyalty program bagi nasabah dan melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai bagaimana cara mengelola keuangan keluarga secara bijak dan tepat.

Sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional kebanggaan Indonesia, Bhinneka Life berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan nasabah melalui produk dan layanan terbaik guna memenuhi kebutuhan nasabah.

Terbukti, ditahun ini berhasil meraih dua penghargaan peringkat Excellent untuk kategori Call Center Life & Health Insurance dan peringkat Exceptional untuk kategori Email Center BFI (BankingFinance–Insurance) yang merupakan penghargaan tertinggi dalam ajang Contact Center Service Excellence Awards (CCSEA) 2019.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah setia yang telah memilih Bhinneka Life sebagai mitra perlindungan dan perencanaan keuangan bagi nasabah beserta keluarga tercinta,” tutup Sudarwo. Ars

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment