Koran Jakarta | August 18 2018
No Comments

Bikin Haru, Video Ini Bukti Beratnya Perjuangan Seorang Ibu

Bikin Haru, Video Ini Bukti Beratnya Perjuangan Seorang Ibu
A   A   A   Pengaturan Font

Satu lagi iklan di Indonesia yang sukses jadi viral di dunia maya. Kali ini, Traveloka yang membuat para netizen menangis tersedu-sedan karena melihat betapa beratnya perjuangan menjadi seorang ibu yang digambarkan dengan apik di video Traveloka Chinese New Year Film 2018 berjudul Wander with Wonder.

Dalam video tersebut, seorang Ibu yang bekerja menjadi sopir taksi selalu berusaha untuk menyenangkan anaknya. Meski lelah setelah mengantar penumpang dan mendapatkan bayaran yang tak seberapa, Ibu ini selalu menghias taksinya dengan ornamen khas dari berbagai negara. Ia melakukannya dengan sungguh-sungguh karena tahu bahwa pendapatannya tidak akan bisa membawa sang anak ke luar negeri.

Setelah lelah bekerja dan menyenangkan anaknya, si Ibu masih harus mengerjakan pekerjaan rumah yang tidak mudah. Di sela waktunya, ia pun masih sempat membuat barang-barang lucu untuk membahagiakan anaknya.

Sebuah perjuangan yang luar biasa dan membuat para netizen terharu melihatnya.

Damn, aku menangis. Ibuku benar-benar mirip seperti video ini. Kuharap aku bisa membawa Ibuku terbang ke Eropa suatu hari nanti,” ujar @superafifi1.

“Siapa sih nih yang bikin. Mau gue ajak ngobrol rasanya,” cuit akun Twitter bernama @elwa.

Sebelumnya, Elwa sudah memperingatkan follower-nya yang ikut nonton agar menyiapkan tisu karena iklan ini benar-benar bikin terharu dan nggak sedikit yang menangis sesenggukan karenanya.

“MASIH SIANG INI WOI BAJU GUE BASAAAAH,” balas @jauntyallegory.

Beberapa netizen lain pun ikut mengenang jasa perjuangan ibu mereka. Karenanya, banyak di antaranya mendadak ingin pulang ke rumah di Tahun Baru Imlek ini untuk mencium Ibu dan berterima kasih pada perjuangan beliau selama ini.

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment