Koran Jakarta | August 17 2018
No Comments

Chelsea Kembali ke Empat Besar

Chelsea Kembali ke Empat Besar

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

LONDON – Dua gol dari Eden Hazard dan satu lainnya oleh Victor Moses membuat Chelsea meraih kemenangan kandang 3-0 atas West Bromwich Albion. Hasil pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge Selasa (13/2) itu membawa “The Blues” kembali ke posisi empat besar dan mengurangi tekanan pada pelatih Antonio Conte menyusul dua kekalahan bagi juara bertahan tersebut.

Usai laga Conte mengungkapkan dirinya lega bisa kembali menang dan memiliki pilihan untuk lini depan pada Olivier Giroud dan Alvaro Morata. Sentuhan Giroud membuat Hazard mencetak gol pembuka.

Conte tidak bisa memainkan striker andalannya pada salah satu dari kekalahan Chelsea di laga sebelumnya. Morata absen hampir sebulan karena cedera punggung dan Giroud baru bergabung dari Arsenal.

“Kami harus puas dengan penampilan Giroud,” ujar Conte tentang pemain asal Prancis yang digantikan oleh Morata setelah laga berlangsung satu jam.

“Ini adalah pertama kalinya dia bermain sejak awal bersama kami. Pastinya dia perlu memperbaiki diri Kami pasti senang karena pada malam yang sama kami juga menemukan Morata,” sambungnya.

“Saya pikir dia bermain sangat baik dalam 30 menit terakhir dengan kepribadian hebat, dengan semangat besar,” tandasnya.

Conte menegaskan Giroud akan fit untuk kunjungan Hull City ke Stamford Bridge pada hari Jumat untuk laga putaran kelima Piala FA sebelum tiga laga tandang yang menentukan langkah Chelsea musim ini.

“The Blues” menjamu Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 20 Februari mendatang sebelum lawatan berturut-turut ke Manchester menghadapi Manchester United dan Manchester C i t y . b e n / A F P / S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment