Koran Jakarta | October 22 2017
No Comments

Citilink Terbangi Kendari

Citilink Terbangi Kendari

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA- Citilink Indonesia membuka layanan penerbangan harian berjadual setiap hari ke Kendari, Sulawesi Tenggara dari Jakarta dan Surabaya dengan satu kali transit di Makassar. Pembukaan itu sebagai langkah strategis memperluas konektivitas ke wilayah Timur.

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo mengatakan pembukaan rute ke Kendari bentuk komitmen Citilink mendukung pertumbuhan ekonomi serta program akselerasi pariwisata.

“Dengan adanya penerbangan ini diharapkan mampu mendatangkan lebih banyak wisatawan ke sini dan turut berkontribusi dalam menggerakkan roda perekonomian Sulawesi Tenggara,” ujar Juliandra dalam siaran persnya di Jakarta, Minggu (18/6).

Dia menambahkan Wakatobi di Sulawesi Tenggara merupakan salah satu destinasi wisata prioritas yang ditetapkan pemerintah. Keindahan objek wisata bawah laut Wakatobi menjadikan tempat ini salah satu destinasi favorit wisatawan mancanegara saat berkunjung ke Indonesia.

Juliandra juga mengatakan rute ini banyak diminati business traveler dikarenakan connecting flight beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Makassar yang merupakan pusat perekonomian Indonesia. mza/E-10

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment