Djakarta Warehouse Project - Kembali Banggakan Indonesia di Tingkat Dunia | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 19 2020
No Comments

Djakarta Warehouse Project - Kembali Banggakan Indonesia di Tingkat Dunia

Djakarta Warehouse Project - Kembali Banggakan Indonesia di Tingkat Dunia

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Tanggal 13-15 Desember 2019 ini, salah satu festival musik terbesar di Asia yaitu Djakarta Warehouse Project (DWP) siap digelar di JIEXPO Kemayoran. Di edisinya yang ke-11, festival musik gelaran Ismaya Live ini akan mendatangkan nama-nama terbesar di jagat musik elektronik dunia diantaranya Calvin Harris, Disclosure, Martin Garrix, Skrillex, Zedd, Chromeo, R3HAB, dan Martin Solveig.

Bintang-bintang musik elektronik Indonesia serta unsur kebudayaan Indonesia akan ikut mengisi gelaran DWP 2019. Salah satunya adalah panggung utama Garuda Land yang terinspirasi dari burung garuda.

Melambangkan persatuan dan keragaman, panggung Garuda Land tahun ini akan menyambut ribuan penonton dari luar Indonesia yang akan datang dari berbagai penjuru dunia untuk menjadi bagian dari festival musik karya anak bangsa ini.

Tari-tarian tradisional juga akan ditampilkan di panggung Garuda Land setiap harinya pada momen "Bhinneka Tunggal Ika" yang sudah menjadi tradisi DWP sejak tahun 2016. Tiket 3 hari, 2 hari, dan harian DWP 2019 masih tersedia secara online di www.djakartawarehouse.com.

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment