Koran Jakarta | October 20 2019
No Comments

Edisi Terbatas Bonneville T120

Edisi Terbatas Bonneville T120

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Triumph Motorcycle melalui distributornya di Indonesia, PT GAS Triumph Motorcycle, memasarkan dua unit Bonneville edisi terbatas yakni Bonneville T120 Ace Cafe dan Bonneville T120 diamond.

Kedua motor edisi khusus ini dijual pada harga 495 juta (off the road). Kedua motor bermodel klasik yang diproduksi di Inggris itu mengusung desain unik, dengan spesifikasi dan detail produk yang premium. Sedangkan Bonneville T120 Diamond Edition diciptakan untuk merayakan ulang tahun ke-60 sepeda motor Inggris itu. Adapun nama Bonneville diambil dari Bonneville Salt Flats yang ikonik di Utah, Amerika Serikat (AS).

“Kami luncurkan dua kendaraan edisi terbatas yang mengikuti peluncuran global yang dilakukan 3 bulan lalu untuk global,” ungkap Komisaris PT GAS Motorcycle, Hari Triadji di Jakarta.

Ia mengatakan Bonneville T120 Ace Cafe dan Bonneville T120 diamond merupakan sepeda motor yang benarbenar unik. Keduanya menawarkan perpaduan antara desain yang khas, penanganan yang intuitif dan kinerja untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang sempurna, sesuai filosofi Triumph.

Bonneville T1200 Ace Cafe mengikuti langkah Thruxton Ace, dengan strip back yang didominasi warna hitam, layaknya model cafe racer generasi pertama.

T1200 Ace Cafe juga dihadirkan guna merayakan Ace Cafe yang legendaris, lokasi pemilik Triumph sering berkumpul. “T120 Ace dibuat untuk merayakan legendaris Ace Cafe di London, sebuah tempat berkumpul biker, dimana rasanya belum sah apabila para biker cafe racer belum mengunjungi tempat ini,” kata Direktur PT GAS Motorcycle, Yudi Yulianto di lokasi yang sama.

Bonneville T1200 Ace Cafe dan Diamond akan diproduksi terbatas secara global. T1200 Ace Cafe 1.400 unit sedangkan untuk Bonneville T1200 Diamind hanya 900 unit. untuk pasar Indonesia motor ini bahkan hanya tesedia sebanyak 5 unit saja, yaitu 2 unit motor untuk Diamond dan 3 unit untuk model Ace Café. “Tentunya kendaraan ini akan menjadi sesuatu yang istimewa,” tambah Yudi.

Para pemilik kendaraan akan mendapat sertifikat kepemilikan bernomor yang langsung ditandatangani CEO Triumph, Nick Bloor. Adapun soal harga, kedua motor itu dibanderol 495 juta rupiah berstatus off the road. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment