Ganjar Pimpin Ribuan Pelajar di Hari Antikorupsi Sedunia | Koran Jakarta
Koran Jakarta | January 24 2020
No Comments
JEDA

Ganjar Pimpin Ribuan Pelajar di Hari Antikorupsi Sedunia

Ganjar Pimpin Ribuan Pelajar di Hari Antikorupsi Sedunia

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memimpin 3.000 pelajar dari berbagai sekolah pada peringa­tan Hari Antikorupsi Sedunia 2019 yang berlangsung di depan kantor gubernur di Semarang, Minggu (8/12). Dalam acara yang dikemas mirip unjuk rasa tersebut ribuan pelajar terlihat berjalan menuju depan Kantor Gubernur Jateng sambil men­eriakkan yel-yel antikorupsi dan mengangkat tinggi poster-poster berisi tuntutan pemberantasan tindak pidana korupsi.

Poster yang dibawa para pelajar itu tidak seperti poster demontrasi biasanya, melainkan berisi kalimat khas generasi millenial seperti “Jangan Makan Uangku”, “Makan Saja Mantanku”, “Cukup Atiku Sing Ambyar, Negoroku Ojo”, “Mending Ketemu Tikus Tanah, Dibanding Tikus Berdasi”.

Setelah tiba di depan kantor Gubernur Jateng, ribuan pelajar itu langsung satu komando dan menggelar aksi. Se­mentara itu, Gubernur Ganjar yang mengenakan kaos putih bertuliskan “Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi” dan berikat kepala merah putih, langsung naik panggung memimpin aksi peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2019. Ant/AR-3

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment