Grip untuk Pengoperasian Kamera secara Nirkabel | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 19 2020
No Comments

Grip untuk Pengoperasian Kamera secara Nirkabel

Grip untuk Pengoperasian Kamera secara Nirkabel

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Pengguna kamera membutuhkan aksesoris tambahan untuk menunjang pengambilan gambar secara lebih mudah dan lebih baik. Sony menciptakan alat pegangan (grip) nirkabel untuk kamera, agar penggunanya dapat mengoperasikan kamera secara lebih leluasa.

Sony baru saja meluncurkan pengangan kamera terbaru untuk para pembuat konten video, dengan nama Sony wireless shooting grip seri GP-VPT2BT. Produk ini memiliki kemampuan nirkabel dengan tombol on/off, photo, movie, lock, menunduk dan mendongak sehingga pengguna tidak perlu memegang bagian kamera.

Melalui wireless shooting grip GP-VPT2BT, Sony menawarkan produk ini untuk berbagai jenis kreasi konten mulai dari vlog ke travel photography atau videografi hingga penggunaan sederhana sehari-hari.

Produk tersebut menawarkan tingkat stabilitas optimal dan kenyamanan yang dikombinasikan, serta desain dengan ketahanan debu juga kelembaban yang andal. Cocok dengan beberapa varian kamera digital terbaru Sony , GP-VPT2BT mudah dihubungkan melalui Bluetooth, memungkinkan para kreator untuk menyasar dan memotret tanpa gangguan kabel atau input terbuka.

Pegangan kamera ini memiliki fitur tilt yang berguna sebagai pengatur sudut vertikal dan mampu mengalihkan mode normal ke self-shooting mode dengan mudah.

Grip GP-VPT2BT juga memiliki tombol flip, indicator light dan lock switch, serta dengan cepat dapat diubah menjadi tripod hanya dengan memperluas bagian bawah, yang memungkinkan pengambilan gambar yang stabil dan mudah. Pegangan Sony seri GP-VPT2BT telah tersedia di pasaran mulai Januari 2020. Sony membanderol GP-VPT2BT Wireless Shooting Grip pada harga 1,699 juta rupiah.  hay/R-2

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment