Koran Jakarta | October 20 2019
No Comments

Gurihnya Iga Kambing Bakar Saus Konro

Gurihnya Iga Kambing Bakar Saus Konro
A   A   A   Pengaturan Font

Atria Hotel & Residences GadingSerpong menghadirkan berbagai menu istimewa baik menu khas Nusantara ataupun menu Italia.

Di Mezzanine Restaurant di Atria Hotel Gading Serpong yang terkenal dengan dengan sajian khas Nusantaranya menyajikan tiga menu spesial antara lain Iga Kambing Bakar Saus Konro, dipadukan dengan Saus Konro beserta nasi pandan, irisan labu siam dan tumis bunga pepaya. Iga Kambing Bakar saus konro yang menggunakan daging kambing impor.

Selain itu, menu lainnya yang tidak kalah nikmat adalah Ayam Panggang Saus Plecing. Ayam yang di panggang dan dilpisi sambal plecing disertai kangkung dan irisan timun. Untuk melengkapi sajian spesial tersebut, Es Campur Sate Candil Gula Aren menjadi sajian penutup. Menu dessert yang dilengkapi dengan Mutiara Sago, gula aren, dan pandan ini memang banyak disukai. Seluruh menu lezat yang di sajikan oleh Executive Chef Sularno ini dapat dinikmati mulai bulan Oktober–Desember 2019.

Bianco Sapori D’Italia yang terletak di Atria Residences Gading Serpong juga mempunyai menu spesial yaitu Tagliata Di Manzo Ai Ferri yang merupakan irisan daging iga sapi panggang yang disajikan dengan rocket salad, irisan keju grana padano, dan daun balsamic serta kentang.

Selain itu, Tramezzino Alla Griglia, sandwich yang dibuat dengan cita rasa Italia, perpaduan antara beef salami, keju pilihan, jamur, dan disajikan bersama Potato chips. Lalu ada Tortellini Alfredo yang merupakan pasta homemade dilengkapi potongan ayam.

Untuk dessert Magnum Lover yaitu es krim Magnum dengan sentuhan karya dari Chef Arya yang dapat dinikmati juga. ars

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment