Hadiah Umroh untuk Pelanggan | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 19 2020
No Comments
Inul Daratista

Hadiah Umroh untuk Pelanggan

Hadiah Umroh untuk Pelanggan

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Sebagai hadiah atas peran dan sumbangsih yang diberikan kepada usaha rumah karaokenya, penyanyi Inul Daratista tak segan mengajak sejumlah pelanggan dan karyawan karaokenya untuk berangkat umrah gratis ke Mekkah pada 23-31 Maret 2020. Hadiah tersebut disampaikan langsung Inul di rumah karaokenya di Pejaten Village Mal, Jakarta Selatan, Rabu (22/1). Itu ide Inul sendiri.

“Alhamdulillah, ini ide dari sendiri. Inul Vizta memberikan program dan hadiah uang. Kenapa umroh? Sebab kalau HP atau lainnya nggak ada kesan,” katanya. Umroh bareng Inul adalah kesan yang bagus dan hubungannya dengan customer lebih dekat. Jadi ada jalinan hubungan pemilik dan customer yang belum didapat selama ini.

Kali ini, Inul Daratista akan mengajak 59 pelanggan yang mengikuti undian sejak Maret 2019 lalu. Bukan hanya pelanggan, pelantun tembang Buaya Buntung itu juga mengajak tiga karyawan terbaiknya.

Menurutnya, total ada 62 orang termasuk 3 karyawannya dan tim untuk pengawalan umroh. Inul berpikir bahwa Inul Vizta jumlahnya 100 lebih. Ada beberapa yang tidak memenuhi kriteria. Jadi salah satu memenuhi kriteria adalah tim mamajemen dari omzet, jumlah costumer yang kurang mencukupi. Omzet bagus dan perjalanan Inul Vizta stabil. Itu yang dipilih. Kalau yang di bawah standar, tidak sesuai dengan target, belum tidak dilibatkan. Inul menyebut, menariknya lagi undian itu dilaksakan berdekatan dengan hari ulang tahunnya.

“Sebenarnya nggak ada planning. Karena memang pengocokan pemenang berdekatan dengan ulang tahun saya,” ujarnya.

Memberangkatkan umroh juga mimpinya. Waktu di Mekah dia sempat berdoa, mau ibadah lagi bersama suami dan anak. Anak sudah dapat. Nah ada doa lagi. Dia mau ibadah lagi ramai-ramai. “Nah sekarang baru terkabul,” tukas Inul Daratista. yzd/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment