Huawei Indonesia Tanggapi Kabar Karyawan Terkena Virus Corona | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 19 2020
No Comments

Huawei Indonesia Tanggapi Kabar Karyawan Terkena Virus Corona

Huawei Indonesia Tanggapi Kabar Karyawan Terkena Virus Corona

Foto : Antara/REUTERS/Aly Song
Logo Huawei
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT Huawei Tech Investment Indonesia angkat bicara soal kabar salah seorang karyawan yang berasal dari Tiongkok diduga terjangkit virus corona, mengatakan bahwa karyawannya itu mengalami demam.

"Seorang karyawan dari Tiongkok yang mengunjungi kantor kami di Jakarta mengalami demam. Kami dengan tanggap telah mengantarkan karyawan tersebut segera melakukan pemeriksaan di rumah sakit," ujar managemen Huawei Indonesia dalam keterangan tertulis saat dihubungi Antara di Jakarta, Kamis (23/1).

Namun, Huawei Indonesia saat ini belum dapat memastikan apakah karyawan tersebut terjangkit virus corona atau tidak hingga nanti mendapat konfirmasi dari pihak rumah sakit selaku otoritas dalam bidang kesehatan. "Begitu kami menerima konfirmasi, kami akan menginformasikan kembali," kata Huawei Indonesia.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan karyawan menyusul virus corona, Huawei Indonesia membagikan masker kepada karyawannya. "Mengenai pembagian masker di kantor kami, langkah tersebut merupakan bagian dari prosedur serta bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan di lingkungan kerja kami," pungkas Huawei Indonesia. Ant/ils

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment