IHSG Bervariasi Menguat Tertahan | Koran Jakarta
Koran Jakarta | September 23 2017
No Comments
Bulls & Bears

IHSG Bervariasi Menguat Tertahan

IHSG Bervariasi Menguat Tertahan

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksikan pergerakannya bervariasi menguat tertahan. IHSG bergerak terkonsolidasi bertahan pada level MA20 setelah sebelumnya berhasil break out menguat. Posisi upper bollinger bands menyempit memberikan signal pergerakan yang mulai terbatas pada level saat ini.

“Indikator Stochastic pun bergerak jenuh pada osilator jenuh beli, sehingga diperkirakan IHSG akan bergerak mixed menguat tertahan pada range pergerakan 5.850-5.916 pada perdagangan Rabu (13/9),” jelas analis PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk, Lanjar Nafi dalam risetnya, Selasa (12/9). Saham-saham yang dapat diperhatikan di antaranya LPKR, PGAS, SMRA, WSKT, dan PWON.

Pada perdagangan Selasa, IHSG ditutup menguat tipis 0,49 pada level 5.872,38 setelah sempat menguat pada sesi pertama. Investor asing pun tercatat net sell sebesar 399,54 miliar rupiah. “Sentimen selanjutnya dari dalam negeri adalah investor akan merefleksikan data pertumbuhan pinjaman dan penjualan motor,” ujar Lanjar. 

 

yni/AR-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment