Imlek Bersama Keluarga | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 19 2020
No Comments
Tina Toon

Imlek Bersama Keluarga

Imlek Bersama Keluarga

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Setiap tahun, artis Tina Toon selalu merayakan Tahun Baru Tiongkok (Imlek) dengan suka cita. Tahun ini, artis yang juga berprofesi sebagai anggota DPRD DKI Jakarta tersebut merasa spesial lantaran dapat meluangkan waktu untuk kumpul bersama keluarga.

“Imlek kali kebetulan cukup spesial karena bisa kumpul keluarga semuanya. Mereka pada datang dari luar kota. Aku bisa meluangkan waktu untuk merayakan Imlek bersama keluarga,” ujar Tina Toon, di Jakarta, Kamis (23/1).

Sedikit berbeda dibanding tahun lalu. Kali ini Tina merasa sangat menghargai waktu untuk bisa kumpul, lantaran kesibukannya yang padat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

“Bedanya ya di waktu sih. Aku sangat menghargai waktu untuk bisa kumpul. Karena kan aku sibuk banget dengan berbagai kegiatan, sebagai wakil rakyat, publik figur, dan lain-lain,” kata mantan penyanyi cilik yang sukses lewat lagu berjudul Bolo Bolo ini. Tina pun punya doa dan harapan sendiri di momen tahun baru tersebut.

“Ya semoga di tahun Tikus ini karier saya bisa lebih baik lagi. Aku bisa menjadi wakil rakyat yang lebih baik. Kemaren kan tahun lalu masih banyak belajar. Tahun ini semoga lebih bisa berbuat yang lebih baik lagi. Mudah-mudahan juga ke depan bisa lebih maksimal, dan bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” tutur lulusan S2 Magister Hukum Universitas Tarumanagara ini.

Selain itu, Tina juga berharap agar apa yang diniatkan dan direncanakan, tahun depan bisa terwujud dan berjalan dengan lancar. “Doanya juga. Semoga aku dan keluarga diberi kesehatan, kekuatan, dan apa yang aku lakukan bisa berjalan lancar serta bisa lebih baik lagi,” ujarnya. yzd/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment