Koran Jakarta | August 25 2019
No Comments

Ismaya Live Penyelenggara Kampanye “Sama Bisa Bisa Sama”

Ismaya Live Penyelenggara Kampanye “Sama Bisa Bisa Sama”

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Festival musik, seni, mode, dan kuliner We The Fest gelaran Ismaya Live ta-hun ini kembali pada tanggal 19-21 Juli di JIEXPO Kema-yoran. Selain menghadirkan puluhan musisi dari seluruh dunia termasuk Troye Sivan, Travis, Rae Sremmurd, Daniel Caesar, Alvvays, DEAN, Ciga-rettes After Sex, Dewa19 feat.

Ari Lasso & Dul Jaelani, Bara-suara, dan Anne-Marie, We The Fest kembali mengada-kan campaign Sama Bisa Bisa Sama bersama British Council yang menghadirkan area khu-sus pengunjung berkursi roda di area panggung WTF Stage dan This Stage is Bananas.

Berbentuk platform yang dilengkapi dengan ramp, We The Fest ingin menghadirkan pengalaman festival yang inklusif untuk semua. “Kami ingin We The Fest menjadi festival yang terbuka untuk semua orang.

Campaign Sama Bisa Bisa Sama ini men-jadi salah satu usaha kami un-tuk menjadikan We The Fest sebagai festival yang inklusif untuk semua orang,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

Selain itu, beragam ak-tivitas menunggu semua pe-ngunjung We The Fest seperti silent cinema ber-nama WTF Cinema Club yang menghadirkan film-film pendek terkurasi, sebuah Art Village tempat pengunjung dapat mengikuti kelas-kelas seni, kantor pos bernama WTF Post Office tempat pe-ngunjung dapat mengirim-kan surat dengan kartu pos edisi spesial We The Fest 2019 dengan perangko yang menggunakan foto mereka, dan lain-lain. Tiket We The Fest 2019 dijual dalam tiga pilihan hari yaitu 3-Day Pass, 2-Day Pass, dan Daily Pass.

Adapun dua kategori berbeda yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Semua kategori tiket We The Fest 2019 tersedia di www.wethefest.com dan di semua official ticket box partners online dan offline yang ter-daftar di www.wethefest.com/ticket. ars

 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment