Koran Jakarta | February 23 2018
No Comments

Kemenangan Pertama West Ham

Kemenangan Pertama West Ham

Foto : REUTERS/John Sibley
A   A   A   Pengaturan Font

LONDON – West Ham United merebut poin pertama mereka musim ini dengan mengalahkan klub promosi Huddersfield 2-0, Selasa (12/9) dini hari WIB. Hasil itu juga memberi ruang bernafas kepada pelatih Saddle Slaven Bilic yang merayakan ulang tahunnya.

Pedro Obiang membuka keunggulan di menit ke-72 dan Andre Ayew menggandakan keunggulan lima menit kemudian, cukup untuk mengakhiri awal tak terkalahkan Huddersfield musim ini.

West Ham memainkan pertandingan kandang pertama mereka setelah harus melakukan perjalanan untuk tiga pertandingan pembuka. Hal itu karena stadion Olimpiade London yang menjadi markas mereka digunakan untuk kejuaraan atletik dunia pada bulan Agustus.

“Saya telah merasakan tekanan untuk satu tahun penuh sekarang, mungkin tidak logis jika saya berada di bawah tekanan setelah tiga pertandingan tapi ini adalah sepak bola modern,” ujar Bilic yang tepat berusia 49 hari Senin.

“Saya senang dengan para pemain dan untuk klub ini. Kami memulai dengan tiga pertandingan tandang dan tiga kekalahan dan ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan,” sambungnya.

“Kami memiliki rencana permainan dan sejak awal kami mendominasi. Kami menghentikan mereka untuk menciptakan peluang. Kami mendapatkan hadiah kami, sedikit beruntung untuk gol pertama tapi secara keseluruhan kami pantas mendapatkannya. Ini adalah hari ulang tahun saya dan kemenangan adalah hadiah yang bagus untuk saya,” tandas pelatih asal Kroasia itu.

Kemenangan tersebut mengangkat West Ham dari dasar klasemen dan kini menempati posisi ke-18, masih berada di zona degradasi. ben/Rtr/S-1

 

 

 

 

 

 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment