McGregor Hanya Butuh 40 Detik untuk Hentikan Cerrone | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 19 2020
1 Comment
UFC

McGregor Hanya Butuh 40 Detik untuk Hentikan Cerrone

McGregor Hanya Butuh 40 Detik untuk Hentikan Cerrone

Foto : ISTIMEWA
Conor McGregor
A   A   A   Pengaturan Font

LAS VEGAS – Meski banyak keraguan terhadap Conor McGregor yang dinilai tidak lagi memiliki keinginan untuk menjadi yang terbaik, namun semua angapan itu gugur setelah petarung Irlandia itu menang dengan menakjubkan atas Donald "Cowboy" Cerrone, Sabtu waktu setempat atau Minggu (19/1).

Dalam pertarungan di T-Mobile Arena, McGregor tak membuang waktu dan menyelesaikan pertarungan dalam waktu 40 detik.

McGregor menendang kepala Cerrone, menjatuhkannya dan tidak membuang waktu untuk mendapatkan Cerrone dan menyelesaikannya. Wasit Herb Dean menariknya keluar.

"Mereka bisa memberi para pejuang sabuk yang dibuat, tetapi mereka tidak bisa memberikan para pejuang KO di tiga divisi yang berat," kata McGregor dengan gembira seperti dilansir Yahoosport, Minggu.

McGregor mengandalkan tangan kiri yang besar saat pertarungan dimulai. Tetapi dia meraih dengan Cerrone di tengah arena dan tampak mematahkan hidung Cerrone. Itu membuat Cerrone pusing dan dia mengaku terpana karenanya.

"Seratus persen [itu mengejutkanku]," kata Cerrone. "Aku belum pernah melihat yang seperti itu."

McGregor, mantan juara kelas bulu dan ringan, bertempur seperti orang yang melompat ke puncak daftar pound-for-pound dan menjadi juara dunia pada 2013 dan 2014.

Dia bilang dia berencana untuk tetap di kelas welter, di mana ada banyak pertarungan hebat untuknya. Juara BMF Jorge Masvidal yang duduk di sisi ring, mengaku menginginkan McGregor. Juara kelas welter Kamaru Usman juga menyatakan minatnya dalam pertarungan dengan McGregor.

Kemenangan McGregor sangat besar bagi UFC, terutama karena itu berlangsung sangat cepat. Dia bisa kembali untuk bertarung lagi Maret.

Dia mengatakan sebelum pertarungan jika dia keluar dari pertarungan ini dengan bersih, dia akan tertarik dengan UFC 248 di Las Vegas pada bulan Maret. Ini membuatnya siap untuk tahun besar lainnya, meskipun sudah lama. drb/S-1

Klik untuk print artikel

View Comments

Hizbullah
Minggu 19/1/2020 | 15:22
Ternyata Mc Gregor masih tangguh
salam dari https://broonet.com/

Submit a Comment