Koran Jakarta | October 18 2017
No Comments

MNC Shop Perkenalkan Tablet Berkonten Islami

MNC Shop Perkenalkan Tablet Berkonten Islami

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font
Bertepatan bulan Ramadan tahun ini, MNC Shop bekerja sama dengan brand Internasional City Call, secara resmi meluncurkan tablet City Call Tawakal, tablet yang sarat dengan konten Islami, Minggu (18/6), di Bintaro Xchange. Dalam kesempatan itu juga digelar persentasi mengenai berbagai keunggulan produk.
 
Tak ketinggalan pula beberapa games, doorprize, dan pemberian santunan kepada Yayasan Yatim Piatu Laskar Bintang, serta tausiyah bersama AA Hadi, yang ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama. Dalam kesempatan persentasi, dijelaskan bahwa City Call Tawakal adalah tablet dengan tema Islami yang didukung dengan kapasitas memory iternal 16GB (up to 64GB) dan RAM 2GB. Tentunya itu diharapkan mampu menunjang aktifitas muslim modern saat ini.
 
Ada banyak sekali konten Islami dikemas dalam sebuah gadget, di antaranya, Waktu Shalat di seluruh dunia, arah Kiblat, tuntunan doa sehari-hari, kisah 25 nabi dan rasul, dan masih banyak lagi. City Call Tawakal ini dijual secara exclusive hanya di MNC Shop. Menariknya lagi, untuk pembelian satu unit tablet City Call Tawakal, maka akan mendapatkan bonus, Al-Quran, tasbih, powerbank 8800mAh, flip cover, OTG, dan juga handsfree.
 
Pentingnya sebuah gadget yang bermanfaat untuk anak bahkan diutarakan oleh AA Hadi. Saat ditemui seusai acara, Ustaz ini menyebut penggunaan gadget bagi anak-anak harus diawasi. "Karena memang dewasa ini banyak konten-konten yang berbahaya untuk anak. Perlu pengawasan orangtua lebih jauh," kata AA Hadi.
 
Agaknya memang tak salah jika tablet City Call Tawakal ini layak disebut sebagai salah satu gadget yang bermanfaat bagi anak dewasa ini. Sebab selain penuh dengan konten yang Islami, City Call Tawakal tentunya bisa menaikkan minat anak terhadap konten yang bernuansa religi. Sebut saja seperti membaca dan mempelajari Al Quran, membaca kisah-kiaah nabi dan rasul, membaca hadis-hadis, dan lainnya. yzd/R-1
  
 
 
 
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment