PALM dan SIN Jual Saham ASL Senilai Rp64,42 Miliar | Koran Jakarta
Koran Jakarta | September 23 2017
No Comments
PORTOFOLIO

PALM dan SIN Jual Saham ASL Senilai Rp64,42 Miliar

PALM dan SIN Jual Saham ASL Senilai Rp64,42 Miliar

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT Provident Agro Tbk (PALM) bersama PT Sarana Investasi Nusantara (SIN) menjual dan mengalihkan seluruh saham yang dimilikinya di dalam PT Agrisentra Lestari (ASL) pada PT Muko Muko Indah Lestari (MMIL) dan Tuan Kiki Indriyanto senilai 62,42 miliar rupiah.

Sekretaris Perusahaan sekaligus Direktur PALM, Devin Antonio Ridwan mengatakan transaksi penjualan dan pengalihan seluruh saham ASL tidak memiliki dampak terhadap kelangsungan Perseroan. Namun, Perseroan memperoleh tambahan pendanaan yang dapat dipergunakan untuk memperkuat arus kas dan permodalan.

“Penjualan dan pengalihan seluruh saham Perseroan dan SIN di dalam ASL dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi Perseroan, pemangku kepentingan, dan pemegang saham Perseroan,” ujar dia dikutip dari keterbukaan informasi, Rabu (13/9). ASL merupakan entitas anak Perseroan yang seluruh sahamnya dimiliki secara langsung dan tidak langsung oleh Perseroan.

Seluruh saham ASL dimiliki oleh Perseroan dan SIN dengan rincian 77,05 persen atau 84.750 dimiliki Perseroan sedangkan 25.250 lembar saham milik SIN. Adapun rincian penjualan dan pengalihan saham Perseroan dan SIN di dalam ASL yakni Perseroan 84.750 lembar saham yang seluruhnya dijual pada MMIL.

Sedangkan SIN pemegang 25.249 lembar saham yang seluruhnya dijual pada MMIL. Serta satu lembar saham SIN dijual dan dialihkan seluruhnya pada Tuan Kiki Indriyanto.

 

yni/AR-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment