Koran Jakarta | August 17 2018
No Comments

Pamela Bowie Selektif Pilih Film

Pamela Bowie Selektif Pilih Film

Foto : KORAN JAKARTA/M YAZID
A   A   A   Pengaturan Font

Selektif dalam memilih film yang akan dibintangi memang lumrah saja bagi seorang aktris. Begitu pula yang dijalani oleh aktris Pamela Bow­ie. Selama sekitar dari 8 tahun berada di ranah film layar lebar, Pamela sudah membintangi sekitar 11 film. Yang terbaru, film yang dilakoninya adalah film “Hongkong Kasarung”.

“Aku memang pilih peran yang akan kumainkan. Kalau ceritanya bagus menurut aku ya aku ambil,” ujar Pamela, di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Terlebih lagi, Pamela akan tertarik jika lawan mainnya di film itu juga bagus. Di film “Hongkong Kasarung” itu, pemilik nama lengkap Pamela Indah Bowie ini beradu akting dengan komedian dan pre­senter Sule. Itulah salah satu alasannya memilih ikut ber­gabung di film produksi Art­moro Pictures itu. Untungnya, ia tak sulit membangun chemistry dengan Sule di dalam film.

“Bangun chemistry sama Sule nggak gimana-gimana ya. Karena memang kita dialur cerita itu me­mang nggak saling kenal. Di bebe­rapa adegan ada juga mendalami karakter khusus. Lebih ke penda­laman karakter aku aja sih yang agak susah. Sama Kang Sule seru sih, banyak becandanya. Harusnya marah, dia buat hal lucu jadi buat aku ketawa. Ya so far menyenang­kan. Kang Sule menurut aku aktor yang baik,” ungkap Pamela.

Selain itu, kesulitan lain me­nurut Pamela saat ia harus belajar bahasa mandarin sebagai orang yang menetap di Hongkong. “Aku di situ jadi orang Hongkong, latih­an bahasa Hongkong selain bahasa Indonesia. Tapi ya menyenangkan ya,” pungkas artis berdarah cam­puran Amerika-Indonesia ini. Pa­mela pun berharap, film bergenre drama komedi dan action ini bisa mendapat tempat di hati pecinta film nasional. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment