Pansus Angket KPK Berencana Konsultasi dengan Presiden | Koran Jakarta
Koran Jakarta | September 23 2017
No Comments

Pansus Angket KPK Berencana Konsultasi dengan Presiden

Pansus Angket KPK Berencana Konsultasi dengan Presiden

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Wakil Pimpinan Panitia Khusus (Pansus) Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Taufiqulhadi telah meminta Pimpinan DPR agar Pansus bisa berkonsultasi dengan Presiden. Tujuan Pansus tersebut bertujuan menjalin komunikasi antar kelembagaan. Ia mengatakan, tujuan Pansus Angket KPK mengusulkan untuk membuka komunikasi dengan Presiden, agar Presiden menjadi tahu hal-hal yang belum tersampaikan.

“Konsultasi dengan Presiden mengenai apa-apa saja yang telah Pansus lakukan,” ujar Taufiqulhadi saat wawancara di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (12/9). Menurutnya, banyak hal yang Presiden belum tahu mengenai yang telah Pansus Angket KPK. Karena selama ini ada persepsi dari Eksekutif yang mengindikasikan ada upaya pelemahan terhadap KPK oleh Pansus Angket.

”Ini yang nantinya teman-teman (Pansus) sampaikan,” katanya. Pertemuan dengan Presiden juga dianggapnya merupakan hal yang wajar dalam hubungan kelembagaan. Lebih jauh ia menambahkan, Pansus Angket KPK belum sampai pada kesimpulan untuk diketok palu dalam rapat paripurna. rag/AR-3

Tags
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment