Propam Periksa Polisi Bertindak Arogan | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 26 2020
No Comments

Propam Periksa Polisi Bertindak Arogan

Propam Periksa Polisi Bertindak Arogan

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Publik dihebohkan dengan sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan arogansi seorang polisi terhadap sekuriti di sebuah hotel di Jakarta Barat. Saat ini, petugas polisi tersebut tengah diperiksa oleh Divisi Pro­fesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yu­wono, mengatakan dirinya belum mengetahui secara detail kronologi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh ok­num polisi di wilayah hukumnya. Meski begitu, Argo me­mastikan Propam sudah turun tangan.

“Sedang diklarifikasi oleh Propam,” kata Kombes Argo saat dikonfirmasi, di Jakarta, Minggu (8/9). Adapun petugas polisi itu diduga bertugas di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

Seperti diketahui, dari tayangan video tersebut, insiden penganiayaan itu berlangsung sekitar pukul 14.55 WIB, Jumat (6/9) lalu, dan diduga berlangsung di halaman parki­ran sebuah hotel di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Saat itu, korban sedang bertugas menjaga parkiran di hotel tempatnya bekerja. Oknum polisi itu kemudian me­minta tempat untuk memarkirkan mobilnya, namun ditolak karena parkiran hotal saat itu sedang dalam kondisi penuh.

Sekitar 30 menit berlalu, oknum polisi itu kembali datang menemui korban serta langsung menganiaya korban. Aksi arogansi oknum polisi itu terekam jelas dan tersebar di me­dia sosial.

Tayangan video berdurasi 1 menit 36 detik itu dinamakan “Oknum polisi yang arogan di Taman Sari,” ditulis oleh akun YouTube @camerainteljon/P-6

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment