Koran Jakarta | February 23 2018
No Comments

Seedorf Gagal Bersinar

Seedorf Gagal Bersinar

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

MADRID – Clarence Seedorf gagal memberikan dampak langsung pada pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab atas Deportivo La Coruna saat tim asuhannya kalah 0-1 dari Real Betis dalam laga lanjutan La Liga, Selasa (13/2) dini hari WIB.

Striker Betis Lorenzo Moron menjaringkan satu-satunya gol pada laga itu di menit ke-55. Pemain asal Spanyol itu menyambut silang untuk mengalahkan kiper Depor Ruben Martinez.

Deportivo mencoba bangkit setelah tertinggal namun upaya striker Florin Andone hanya membentur tiang gawang. Hasil pertandingan di stadion Riazor itu menjadi kekalahan keempat Depor dalam enam pertandingan pada tahun 2018. Mereka berada di urutan ke-19 d klasemen, terpaut tiga poin dari zona aman, sementara Betis naik ke posisi kedelapan.

Seedorf, pemenang Liga Champions empat kali sebagai pemain, bersama Ajax Amsterdam, Real Madrid dan AC Milan (dua kali), adalah pilihan mengejutkan pekan lalu untuk menggantikan Cristobal Parralo. Seedorf hanya memiliki pengalaman yang terbatas sebagai pelatih karena hanya memiliki tugas singkat di Milan dan klub asal China Shenzhen FC.

Namun, meski kalah, pelatih asal Belanda yang antusias itu merasa timnya telah menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

“Saat ini kami harus melihat hal-hal yang kami lakukan dengan baik, ini adalah permainan yang sulit karena mereka menggunakan bola dengan sangat baik, namun kami membiarkan sedikit ruang bagi mereka untuk menciptakan peluang yang tepat,” ujar Seedorf. ben/ AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment