Siap Beraksi | Koran Jakarta
Koran Jakarta | April 4 2020
No Comments
Harry Kane

Siap Beraksi

Siap Beraksi

Foto : AFP/BEN STANSALL
A   A   A   Pengaturan Font

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane berada di jalur untuk pulih dari cedera hamstring saat Liga Inggris dilanjutkan kembali. Kapten tim nasional Inggris itu menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada tulangnya. Kane mengalami cedera saat laga melawan Southampton pada Hari Tahun Baru 2020 dan diharapkan kembali berlatih pada bulan April.

“Dari sudut pandang rehabilitasi dan sudut pandang pribadi, saya baik-baik saja,” ujar Kane kepada situs web Spurs, Rabu (25/3).

“Saya pada tahap yang baik sekarang dan bekerja keras untuk pulih serta melakukan rehabilitasi. Kini saya menunggu untuk melihat apa yang terjadi pada musim ini,” sambungnya.

“Saya sudah dekat untuk pulih. Saya berharap untuk kembali dengan tim dalam waktu dua atau tiga pekan lagi. Saya pada tahap yang baik, cukup banyak melakukan segalanya, sekarang tentang membangun kebugaran saya. Jadi dari sudut pandang pribadi saya, saya berada pada kondisi yang baik,” tandasnya.

Kane telah mencetak 17 gol untuk Tottenham musim ini sebelum cedera dalam kekalahan 0-1 dari Southampton. Setelah itu Spurs tergelincir ke urutan kedelapan dari urutan keenam dalam persaingan untuk finis pada posisi empat besar dan sepakbola Liga Champions musim depan.

Mereka tertinggal empat poin dari Manchester United yang berada di urutan kelima. Spurs seharusnya berhadapan dengan MU sebelum Liga Inggris dihentikan.

Saat ini masih ada sembilan laga tersisa. Tidak akan ada pertandingan sebelum 30 April. Seluruh klub akan bertemu pekan depan untuk membahas langkah selanjutnya.  ben/ AFP/S-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment