Skutik Modern dengan Warna Elegan | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 19 2020
No Comments

Skutik Modern dengan Warna Elegan

Skutik Modern dengan Warna Elegan

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Yamaha Mio dikenal sebagai pelopor tren skuter matik (skutik) di Indonesia, melanjutkan pendahulunya Yamaha Nouvo yang kurang sukses. Pada 2016 penjualan motor menembus angka 10 juta unit di Tanah Air. Untuk terus meningkatkan penjualan, Yamaha meluncurkan penyegaran skutik Mio pada 2020, dengan mengusung konsep Lively Mio in Modern Era.

“Penyegaran warna baru selalu dilakukan Yamaha untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang mengikuti tren masa kini,” ucap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi, pekan lalu. Mio 2020 menghadirkan 4 (empat) varian warna terbaru Mio M3 Standard, yaitu abu-abu metalik, merah metalik, putih metalik dan hitam metalik.

Sedangkan untuk Mio M3 AKS SSS tampil dengan satu varian warna, yaitu perak metalik. Yamaha Mio M3 dengan varian warna terbaru bernuansa matte dan metalik ini membuatnya tampil lebih modern dan berkelas untuk anak muda yang aktif dengan gaya sporty serta ingin tampil beda. Selain penyegaran nuansa warna baru, tampilan Yamaha Mio M3 juga diperbaharui dengan perpaduan warna stripping yang lebih modern.

Mio M3 kini memiliki multi function key, yaitu dengan satu kunci memiliki tiga fungsi, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Selain itu, memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter yang paling besar di kelasnya, ini menjadikan pengendara lebih praktis.

“Terdapat juga smart lock system yang membuat pengendara motor lebih praktis dan aman, karena cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan,” ujar Yordan.

Kelebihan lainnya, produk Yamaha sendiri dikenal dengan teknologi Blue Core yang menjadikan konsumsi bahan bakar motor Yamaha lebih irit, performa akselerasi yang cepat dan bertenaga, serta kualitas mesin lebih tahan lama.

Penyegaran warna baru Yamaha MIO M3 telah dapat dijumpai dan dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga 16,215 juta rupiah untuk Yamaha MIO M3 Standard dan 17,135 juta rupiah untuk Yamaha MIO M3 AKS SSS. hay/R-2

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment