Solusi audio, Visual, automation, dan security terintegrasi dari SVI Group | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 9 2019
No Comments

Solusi audio, Visual, automation, dan security terintegrasi dari SVI Group

Solusi audio, Visual, automation, dan security terintegrasi dari SVI Group

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta, SVI Group, Distributor dan integrator audio visual,automation,electric vehicle dan instrumen music yang merupakan distributor SAMSUNG professional solutions, Electro-voice, Hikvision dan segway-ninebot menggelar event open house untuk memperkenalkan solusi-solusi audio, visual,automation dan security kepada partner sampai end-user di SVI Experience center Jakarta, 19-23 November 2019.

Event ini memberikan pengalaman audio, visual, automation, security (AVAS) dari Samsung, Electro-voice,creston,dan hikvision kepada para tamu.

Kebutuhan audio,visual,automation, security modern telah mengalami perubahan dari segi teknologi dan spesifikasi. Tempat-tempat bisnis sampai rumah ibadah membutuhkan perangkat audio visual yang berkualitas baik dan memiliki durabilitas tinggi. Untuk perkantoran dan ruang kerja atau ruang meeting modern, automation juga menjadi teknologi yang dibutuhkan dimana memudahkan peserta meeting untuk dapat mengendalikan perangkat-perangkat audio visual, dll

“SVI menawarkan solusi terintegrasi satu atap untuk semua kebutuhan audio,visual, automation sampai security dan surveillance dari brand-brand terbaik dunia” sebut setiawan winarto, CEO SVI Group. “ kami mengundang partner, system integrator, dealer,rental dan end-user untuk mengunjungi Experince center kami untuk memberikan solusi AVAS terbaik kepada customer” lanjut setiawan Winarto.

SVI Juga membuka pintu sebesar besarnya untuk pelaku industry kreatif dan para professional untuk kolaborasi-kolaborasi seperti : creative performance, workshop, seminar, dan lainnya dengan menggunakan fasilitas yang ada di experience center ini.

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment