Stadion Papua Bangkit Masuk Nominasi Terbaik 2019 | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 19 2020
No Comments

Stadion Papua Bangkit Masuk Nominasi Terbaik 2019

Stadion Papua Bangkit Masuk Nominasi Terbaik 2019

Foto : RAIKY/KEMENPORA.GO.ID
A   A   A   Pengaturan Font

JAYAPURA – Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Provinsi Papua mengklaim Stadion Papua Bangkit (Spaba) yang dibangun pemerintah untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada 2020 di Bumi Cenderawasih masuk dalam nominasi stadion terbaik 2019 versi salah satu media daring dari Polandia.

Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Papua Alexander Kapisa, di Jayapura, Kamis (13/2), mengatakan Stadion Papua Bangkit masuk dalam daftar 21 stadion dan akan saling bersaing untuk mendapat penghargaan sebagai stadion terbaik 2019 yang diselenggarakan oleh Stadiumdb.com media daring asal Polandia.

“Edisi pemilihan stadion terbaik ini telah memasuki edisi ke-10 yang telah diselenggarakan dan dilakukan dengan cara memberikan voting secara daring hingga 15 Maret 2020,” katanya. Menurut Alexander, pihaknya berharap dukungan dari masyakarat Indonesia serta mengimbau kepada masyarakat untuk membantu melakukan voting, agar Stadion Papua Bangkit bisa menjadi stadion terbaik di dunia.

“Pemerintah dan masyarakat Papua bangga karena Stadion Papua Bangkit yang dibangun dengan anggaran APBD sebesar 1,3 triliun rupiah masuk nominasi stadion terbaik 2019,” ujarnya.

Dia menjelaskan pemerintah dan masyarakat Papua merasa bangga, apalagi Stadion Papua Bangkit akan bersaing dengan beberapa stadion terbaik di negara Eropa, Asia maupun Amerika.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia dan Papua pada khususnya untuk sama-sama memberikan dukungan dengan cara mem-vote melalui website http://stadiumdb.com,” katanya lagi. Ant/S-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment