Tampilan Mewah Skuter Matik | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 19 2020
1 Comment

Tampilan Mewah Skuter Matik

Tampilan Mewah Skuter Matik

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Yamaha pada awal tahun ini memperbarui tampilan dua sekutiknya yaitu Xmax dan Aerox 155 VVA dengan balutan “Maxi Signature.” Tampilan baru tersebut membuat kedua skutik ini terkesan mewah, sehingga dapat memberikan kebanggaan tersendiri serta kesan berbeda bagi pengendaranya. Xmax tampil dalam edisi istimewa warna Matte Black yang merupakan warna ciri khas Maxi.

Warna hitam ini dilengkapi sentuhan aksen emas, membuatnya terlihat makin mewah dan elegan. Tampilan menjadi sedikit lebih berkelas lagi dengan logo “Maxi Signature” yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg).

Selain itu, varian Aerox 155 VVA lainnya juga mendapatkan penyegaran warna dan grafik. Saat ini sudah tersedia warna putih racing (racing white) untuk tipe Aerox 155 VVA R-Version.

Kemunculan warna teranyar itu terinspirasi oleh livery Yamaha R1 20th Anniversary yang diluncurkan pada 2018 silam. Tak ketinggalan, Aerox 155 VVA versi standar juga memperoleh penyegaran grafik pada warna hitam dan merah.

”Di awal tahun 2020 ini kami memperkenalkan edisi “MAXI Signature” untuk Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version,” ujar Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi.

Kedua produk spesial ini tambah Yordan diharapkan memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil modis sesuai tren berkendara saat ini. Ditambah lagi dengan Aerox R-Version terbaru yang eksklusif, sesuai buat mereka yang berjiwa sporti.

Yamaha memasarkan Xmax “MAXI Signature” seharga 60,950 juta rupiah (on the road Jakarta). Sedangkan Aerox 155 VVA “MAXI Signature” dibanderol 28,345 juta rupiah. Aerox 155 VVA R-Version Racing White bisa dimiliki dengan harga 25,915 juta rupiah, lalu Aerox 155 VVA versi standar 24,575 juta rupiah.

Sebelumnya, logo “Maxi Signature” hadir pertama kali di tahun lalu untuk Lexi S dan Lexi S ABS. Lalu terdapat pula pada All New Nmax 155. Kini deretan produknya bertambah lagi yang disematkan pada Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version sehingga makin memperkaya pilihan konsumen. hay/R-2

Klik untuk print artikel

View Comments

marcella
Sabtu 25/1/2020 | 22:14
ayo kunjungi qqharian.info ,banyak promo nearik menanti anda

Submit a Comment