Koran Jakarta | June 24 2017
No Comments
PORTOFOLIO

TelkomGroup Hadirkan Layanan Siaga 247

TelkomGroup Hadirkan Layanan Siaga 247

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) mulai operasikan 85 posko TelkomGroup Siaga 247 yang terdiri dari 1 posko nasional, 9 posko anak perusahaan, 9 posko divisi fungsi TelkomGroup, 7 posko TelkomGroup regional serta 59 posko daerah di seluruh Indonesia, untuk memantau infrastruktur dan layanan telekomunikasi TelkomGroup.

Direktur Network & IT Solution Telkom, Zulhelfi Abidin mengatakan TelkomGroup berupaya menjamin seluruh layanan dalam kondisi yang stabil dan handal sepanjang waktu. Oleh karena itu, mulai 19 Juni hingga 2 Juli 2017, posko TelkomGroup Siaga 247 dioperasikan selama 24 jam dan 7 hari penuh dengan melibatkan lebih dari 13.117 personel yang terdiri dari karyawan TelkomGroup, serta mitra dan petugas outsourcing yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Selain menugaskan personel untuk terus memonitor jaringan dan layanan selama 24 jam, kami juga melakukan pengecekan langsung kekuatan sinyal, peninjauan BTS, serta infrastruktur dan alat produksi lainnya,” ungkap Zulhelfi dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (19/6).

Monitoring infrastruktur dan layanan telekomunikasi lanjut Zulhelfi, perlu dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan yang berpotensi mengurangi kualitas layanan TelkomGroup. Apalagi jelang mudik dan hari raya Idul Fitri, traffic telekomunikasi diprediksi meningkat karena semua orang ingin bersilaturahmi. 

 

yni/AR-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment