Koran Jakarta | September 23 2018
No Comments

Vendor Tawarkan Ponsel Bundel dan Gratis “YouTube”

Vendor Tawarkan Ponsel Bundel dan Gratis “YouTube”

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Streaming konten video menjadi salah satu yang disukai oleh pelanggan seluler. Tidak heran kemudian banyak operator menawarkan iming-iming akses murah ke layanan OTT (over the top) semacam YouTube, kepada palanggannya dengan berbagai cara. Melalui Xtream Ultima, XL menawarkan produk bundel ponsel Luna dengan bonus akses YouTube HD unlimited 24 jam dalam 1 tahun. Pengguna dapat akses YouTube HD tanpa batas dan kuota daya 12 GB tanpa tambahan biaya yang berlaku 10 negara terpilih.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengungkapkan, respon pelanggan terhadap Xtream, begitu tinggi. Hal ini karena Xtream Ultima, menawarkan manfaat akses YouTubeunlimited selama 24 jam, 1 tahun dan banyak lagi. “Kami menghadirkan rangkaian smartphone baru “Xtream Ultima” yang ditargetkan bagi mereka yang ingin memaksimalkan potensi dengan dukungan teknologi tinggi,’ ujar Bonke di Jakarta. Head of Consumer Marketing, Google Indonesia Fibriyani Elastria, akses tak terbatas ke YouTube malalui ponsel Luna diharapkan bermanfaat bagi pelanggan.

“Mereka dapat menikmati pengalaman YouTube dengan optimal dan tidak terbatas selama 24 jam dan memungkinkan mereka untuk dapat menikmati konten-konten terbaik yang bisa meningkatkan kehidupan mereka,” ujar dia.

Ponsel Luna dalam budel 4G Xtream Ultima memiliki spesifikasi berupa layar penuh dengan poni (notch) dengan ukuran 6,2 inci, rasio 19:9 yang akan berubah otomatis menjadi 18:9 untuk mendapaknan gambar secara penuh. Resolusi layar Luna sebesar 2.246 x 1.080 piksel, dengan kapasitas RAM 4 GB, dan ROM 64 GB.

Menggunakan chip unggulan dari MediaTek Helio P60 dengan fitur teknologi AI, 3D Face Unlock dan wireless charging, membuat ponsel ini cukup unggul dalam kinerja. Head of Marketing Communication, Luna Indonesia Suryadi Willim, menjelaskan salah satu keunggulan Luna dalam bundel Xtream adalah emiliki AR Emoji dan Wireless Charging sehingga pelanggan bisa merasakan pengalaman streamingterbaik.

“Kedua teknologi ini sejuh ini hanya terdapat pada ponsel unggulan,” ujar dia. Pelanggan bisa memperoleh bundel ponsel Xtream Ultima di XL Center, toko resmi XL di online shopping seperti Tokopedia, Shoppee dan Blibli, serta berbagai toko offline dan online, mulai 15 Agustus 2018. Tersedia dua tipe smartphoneXTREAM Ultima.

XL menawarkan bundel Xtream Ultima X dengan harga 1.599.000 rupiah. Sementara untuk bundel Xtream Ultima X Prime ditawarkan pada harga 3.999.000 rupiah. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment