Whatsapp Mode Gelap Baru Tersedia untuk Pengguna Beta | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 19 2020
No Comments

Whatsapp Mode Gelap Baru Tersedia untuk Pengguna Beta

Whatsapp Mode Gelap Baru Tersedia untuk Pengguna Beta

Foto : ISTIMEWA
Aplikasi WhatsApp
A   A   A   Pengaturan Font

MOUNTAIN VIEW - WhatsApp akhirnya menambahkan mode gelap pada aplikasinya pada platform Android. Namun, fitur tersebut saat ini hanya tersedia untuk pengguna beta. Hal ini berarti bahwa fitur tersebut akan membutuhkan setidaknya satu pekan lagi untuk meluncur ke semua pengguna.

“Versi terbaru WhatsApp yang dikirimkan oleh pengembang melalui Google Play Beta Program berisi satu fitur baru yang penting, yaitu tema gelap, yang telah lama dinanti,” demikian dilaporkan GSM Arena edisi Rabu (22/1).

Pengguna beta harus memperbarui WhatsApp ke versi 2.20.13 atau yang lebih baru untuk melihat mode gelap tersebut. Opsi Tema Gelap yang baru akan muncul di Pengaturan> Obrolan WhatsApp.

Di situ, akan ada tiga pilihan yaitu Terang, Gelap dan Diatur oleh Penghemat Baterai. Opsi terakhir akan secara otomatis membuat ponsel beralih dari tema terang ke gelap sesuai dengan pengaturan Penghemat Baterai.

Bagi pengguna WhatsApp yang tidak ingin menginstal perangkat lunak beta di perangkat Android, Tema Gelap diperkirakan akan tiba pada akhir bulan. Namun pastikan dulu untuk mengunduh pembaruan terbaru baru WhatsApp yang muncul dalam beberapa pekan ke depan. Ant/ils

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment