Xavi Enggan Jadi Pelatih Barcelona | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 26 2020
1 Comment
Liga Spanyol

Xavi Enggan Jadi Pelatih Barcelona

Xavi Enggan Jadi Pelatih Barcelona

Foto : ISTIMEWA
Xavier "Xavi" Hernandez
A   A   A   Pengaturan Font

BARCELONA – Gelandang tengah kesebelasan Al Sadd, Xavier "Xavi" Hernandez mengatakan bahwa peluang untuk melatih tim Barcelona merupakan impiannya, namun untuk saat ini ia tak bisa menerima tawaran melatih tim itu karena ia amat menghormati pelatih saat ini yaitu Ernesto Valverde.

"Melatih Barca adalah impianku. Tak bisa saya pungkiri semua itu namun semua orang tahu pula saya amat menyokong mereka semua,” kata Xavi dalam sesi wawancara usai kemenangan kesebelasan Al Sadd melawan Al Rayyan dalam putaran final Qatar Cup, Sabtu (11/1).

Pelatih Valverde saat ini berada di ujung tanduk setelah kekalahan dramatis Barca saat melawan Atletico Madrid di semi final Supercopa de Espana dengan skor 2-3.

Dalam wawancara itu, bos Al Sadd dan Xavi mengakui telah adanya pertemuan mereka dengan direktur Barca, Eric Abidal, di Qatar, pada Jumat (10/1) yang memunculkan spekulasi bahwa Xavi, 39 tahun, telah ditawari posisi pelatih untuk menggantikan Valverde pada akhir musim atau bisa jadi lebih cepat lagi. Ant/ils

Klik untuk print artikel

View Comments

asmiranda
Minggu 12/1/2020 | 13:50
qqharian,info game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan,
gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue...
gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki....
gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss...

Submit a Comment